Kamis, 27 November 2014

gelang pintar(MICA)








Gelang Pinta
INTEL telah mengeluarkan teknologi baru yaitu MICA , gelang pintar yang dirancang untuk perempuan yang dapat mengirim Google, Facebook, Yelp dan pemberitahuan teks untuk pergelangan tangan Anda - semua sementara menghiasi tali kulit ular dan batu permata hiasan. Anda dapat mengontrol pemberitahuan dari touchscreen terletak di sisi pergelangan tangan menghadap bangle tersebut.


mika bangle 520x292 Bertemu MICA, Intel direkayasa dan Yelp bertenaga gelang pintar ditargetkan pada perempuanPerangkat ini juga akan bertindak sebagai "concierge pribadi" untuk membantu menemukan restoran yang direkomendasikan, toko-toko dan bisnis lain atau mengingatkan Anda untuk acara Google Calender dan kapan harus meninggalkan untuk datang tepat waktu. MICA hanya mengirimkan pemberitahuan sebagai getaran, tidak terdengar, untuk tinggal lebih bijaksana.

Bagian dari kebijaksanaan ini, bagaimanapun, datang dengan fitur terbatas. Misalnya, Anda dapat mencari bisnis Yelp, tetapi tidak dapat benar-benar meminta petunjuk pada aplikasi peta untuk Anda di sana. Tapi atas nama eksklusivitas, Anda dapat mengatur kontak VIP sehingga Anda hanya akan mendapatkan pemberitahuan push ke gelang dari orang-orang dalam daftar pilihan Anda. Hal ini juga menawarkan remote penguncian dan pelacakan lokasi jika Anda salah menaruhkan perangkat.

intel MIKA 730x318 Bertemu MICA, Intel direkayasa dan Yelp bertenaga gelang pintar ditargetkan pada perempuan. MICA - singkatan My Cerdas Komunikasi Aksesori - adalah kolaborasi Intel dengan merek fashion Opening Ceremony . Hal ini baterai yang diantisipasi dari dua hari, dapat diisi ulang secara nirkabel dengan  Intel Pengisian Bowl  diumumkan awal tahun ini.

Fashion tinggi tidak datang murah, namun. Perangkat ini dibanderol dengan harga $ 495 dan dilengkapi dengan dua tahun data paket AT & T didukung oleh Intel.
Sumber:

http://thenextweb.com/gadgets/2014/11/17/intel-mica-smart-bracelet-for-women/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar